Matematika Unpad 2003

Komunitas Angkatan 2003 Jurusan Matematika Unpad
The Community, Student of 2003 of Mathematics at Universitas Padjadjaran (halah ribett) ;P
Bandung - Indonesia


You are not connected. Please login or register

[info] Pelantikan HIMATIKA

Go to page : 1, 2  Next

Go down  Message [Page 1 of 2]

1 [info] Pelantikan HIMATIKA on Fri 7 Nov 2008 - 10:51

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
barudak pelantikan dah fix tgl 15 nov tp belum ada kepastian tempat dari panitia...
hari ini jam 1 siang ada sharing dg panitia lagi untuk mematangkan konsep dan tempat...
doain aja tempatnya ga di D13(bs garing banget tuh acara).....

panitia kayaknya ga berani ambil resiko soalnya bagian kemahasiswaan dah percaya sama yg namanya pelantikan(cuma alasan doank dari paniatia or kemahasiswaan yg nyari2 alasan? jadi bingung jg) tp kayaknya acara bakal ada di sekitar UNPAD tercinta...

sekarang Pelantikan kayaknya dah ga punya makna lg buat Mahasiswa apalagi buat jurusan yg makin cuek ama HIMATIKA...Pelantikan hanya sekedar simbol belaka,dah ga ada mutunya dan sama sekali ga menghasilkan apa-apa....
liat aja MABA yg sekarang...kl dah dilantik,lupa tuh sama yg ngelantik...Angkatan atas cuma alat untuk di pelantikan dan sharing2 doang,sisanya ga diperlukan sama sekali....kesel jg sih tp emang begitu kenyataannya saat ini...

yg paling penting gw butuh komen dari loe2 semua


BRAVO 2003 lol!

View user profile

2 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Fri 7 Nov 2008 - 11:00

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
kalo disimak,
yang namanya angkatan atas, pelantikan, mabim dll
udah ga punya prestige lagi..

lupakan saja..
setidaknya kita pernah ngerasain jayanya himpunan..

meskipun mungkin kita jadi salah satu unsur yang ikut andil di tewasnya himpunan..

tapi memang karaluman da budak leutik ayeuna mah!

View user profile http://math2003.indonesianforum.net

3 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Fri 7 Nov 2008 - 11:06

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
ga bisa datang juga lagian,, ada tawaran dari pak janu

View user profile http://math2003.indonesianforum.net

4 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Fri 7 Nov 2008 - 13:09

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
dede wrote:kalo disimak,
yang namanya angkatan atas, pelantikan, mabim dll
udah ga punya prestige lagi..

lupakan saja..
setidaknya kita pernah ngerasain jayanya himpunan..

meskipun mungkin kita jadi salah satu unsur yang ikut andil di tewasnya himpunan..

tapi memang karaluman da budak leutik ayeuna mah!

bethul pak dede, himpunan sudah tewas sejak periode 2005 sampai sekarang... scratch
mungkin kita harus bersyukur karena kita merupakan produk terakhir dari kejayaan himpunan... cheers
2003...nice to be part of 2003... sarjana

View user profile

5 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Fri 7 Nov 2008 - 19:53

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
iya alhamdulillah sempet ngerasain, serunya ikut himpunan,
bukan serasa formalitas atau kekakuan-kekakuan yang dibayangkan..

banyak cerita indah.. apalagi kalo udah ngomongin ruhim.. kursi panjang di depan ruhim..

wah..


sayang memang, gedung baru malah menambah ketidakacuhan rasanya..

View user profile http://math2003.indonesianforum.net

6 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Mon 10 Nov 2008 - 7:33

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
dede wrote:iya alhamdulillah sempet ngerasain, serunya ikut himpunan,
bukan serasa formalitas atau kekakuan-kekakuan yang dibayangkan..

banyak cerita indah.. apalagi kalo udah ngomongin ruhim.. kursi panjang di depan ruhim..

wah..


sayang memang, gedung baru malah menambah ketidakacuhan rasanya..

Benhul...ditambah lagi ruhim nyempil dipinggir kaya kutil...jalannya sempit, kaga enak buat kongkow..ruhim nya kosong kaya kuburan...BAHHH!!!ga da lagi ruhim sebagai second home buat mahasiswa...

View user profile

7 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Mon 10 Nov 2008 - 11:11

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
ahhh..pusing kl dipikirin....gw dah g jelas arah dari HIMATIKA sekarang ini

View user profile

8 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Mon 10 Nov 2008 - 12:01

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
hidup 2003
hidup 2003
pelantikan tanggal 15 nov teu janji bisa datang eung...
Razz


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

9 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Mon 10 Nov 2008 - 12:59

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
hahahha....banyak yg ga bs dateng euy

View user profile

10 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Mon 10 Nov 2008 - 18:53

gorila_ee

avatar
Mahasiswa Baru
Mahasiswa Baru
hahaha...
tanggal 15 ya???
bisa dateng ga ya???
ada ga ada pelantikan gw tetep dateng kbandung hihihi
ada perlu hohoho

tapi klo jadi kasih taw yaaaaa....

View user profile

11 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Tue 11 Nov 2008 - 7:37

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
ulah daratang nyok'.... Twisted Evil

View user profile

12 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Tue 11 Nov 2008 - 10:49

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
enya ulah datang.. parah oge berarti nya.. angkatan yang datang buat ngelantik.. cuma 2004 dan 2005 paling..

haha.. lieurrrRRrrrrr affraid

View user profile http://math2003.indonesianforum.net

13 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Tue 11 Nov 2008 - 12:54

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
Seeeeep...ameh introspeksi...perubahan ato tidak sama sekalski... marah

View user profile

14 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Wed 12 Nov 2008 - 16:27

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
Valiand wrote:Seeeeep...ameh introspeksi...perubahan ato tidak sama sekalski... marah

mun urg karena aya gawe jd teu bs[alasan hungkul sihhhh] lol!

View user profile

15 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Wed 12 Nov 2008 - 16:36

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
enya soalnya kalo gada gawe pun,, hmm,, tanya kenapa..

View user profile http://math2003.indonesianforum.net

16 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Wed 12 Nov 2008 - 16:43

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
Bagoooouuuussss!!!!! Twisted Evil

View user profile

17 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Wed 12 Nov 2008 - 17:51

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
Laughing Laughing Laughing Laughing

View user profile

18 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Thu 13 Nov 2008 - 12:52

dede

avatar
Site Owner
Site Owner
ukha koordinator 2003 wrote:Laughing Laughing Laughing Laughing

ngejunk tah haha.. ngejar 500 yah??

View user profile http://math2003.indonesianforum.net

19 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Thu 13 Nov 2008 - 12:55

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
bethul itu...masa g da yang bisa diucapin siyh... Suspect

View user profile

20 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Thu 13 Nov 2008 - 14:32

ukha

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
nih...kuucapin kl daku tak bisa dtg k pelantikan en gw mo tau aja gimana jadinya pelantikan tanpa kehadiran angkatan tergobleh ini.... Razz

View user profile

21 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Thu 13 Nov 2008 - 15:38

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
ukha koordinator 2003 wrote:nih...kuucapin kl daku tak bisa dtg k pelantikan en gw mo tau aja gimana jadinya pelantikan tanpa kehadiran angkatan tergobleh ini.... Razz
NNNNnaaaaaaHHHH!!! gitu dong boss...itu baru jiwa pemimpin, mau menyatakan sikap...untuk yang satu ini...aing satubuh jeung si ukha.... Laughing

View user profile

22 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Thu 13 Nov 2008 - 15:43

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Sarua euy pelantikan di lingkungan unpad seh euy...
lol!


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

23 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Thu 13 Nov 2008 - 15:45

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
gehenx wrote:Sarua euy pelantikan di lingkungan unpad seh euy...
lol!
benhul....moal rame...

BOIKOT!!!!!!! Twisted Evil

View user profile

24 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Thu 13 Nov 2008 - 16:02

gehenx

avatar
Moderator
Moderator
Boiykot wae lah...
bounce
mumpung keur freelance yeuh...

cheers


_________________

Dragonadopters



View user profile http://arimaulana.blogspot.com

25 Re: [info] Pelantikan HIMATIKA on Thu 13 Nov 2008 - 16:03

Valiand

avatar
Aktivis 2003
Aktivis 2003
deal....tor, tolong putuskan...2003 memboikot pelantikan...hehehehehehehehe

View user profile

Sponsored content


Back to top  Message [Page 1 of 2]

Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum